Rabu, 04 Januari 2017

Jual hiasan dinding rak dinding minimalis dengan harga murah

| 08.06 |
Jual hiasan dinding ruang tamu minimalis dengan harga murah | Jual rak dinding gantung harga murah | Jual Rak Dinding ruang tamu Minimalis dengan harga murah|  | Siap kirim keseluruh indonesia yogyakarta, solo, semarang, bekasi, karawang, jawa barat, bandung, jakarta, indramayu, cirebon, surabaya, medan, makassar, sulawesi, dan daerah lainya diseluruh indonesia.
Jika rumah anda maupun ruang tamu yang anda miliki mempunyai gaya minimalis atau modern maka tampilan yang harus anda suguhkan sebaiknya mencerminkan gaya minimalis tersebut. Gaya minimalis merupakan sebuah gaya yang mengutamakan simple, rapi dan menarik. Untuk itu sebuah hiasan dinding jenis rak dinding minimalis sangat cocok untuk mendekorasi ruang tamu minimalis yang anda miliki supaya mempunyai kesan simple dan menarik.

Harga yang kami tawarkan merupakan harga yang murah jika kita mengingat betapa susahnya untuk mendesain sebuah hiasan dinding jenis rak dinding minimalis tersebut supaya tampil keren dan cantik. Dan berikut beberapa produk hiasan dinding rak dinding minimalis buatan kami sendiri yang siap untuk dipesan:

Jual hiasan dinding rak minimalis murah





1. Rak dinding melayang / Floating Shelves





Keterangan produk:

1 set berisi 4 buah Rak dinding minimalis, fisher, dan paku.

Ukuran pxl= 80x15cm, 70x15cm, 60x15cm, 50x15cm, 40x15cm dan Tebal= 4cm. Rak dinding minimalis tersebut terbuat dari bahan multipleks berkualitas (bukan partikle board/MDF) dan difinishing menggunakan cat kayu/besi sehingga terlihat mengkilap dan tahan terhadap jamur maupun air. Dilengkapi dengan braket yang diposisikan berada didalam rak dan berfungsi untuk menahan beban, pemasanganya mudah, bagi yang tidak punya bor pemasanganya tinggal dipaku saja ke dinding.

Rak dinding minimalis tersebut dapat memberikan kesan elegan, simple, menarik dan minimalis pada dekorasi ruangan didalam rumah anda. Produk buatan sendiri buatan indonesia dan siap dikirim keseluruh indonesia termasuk rumah anda. Tersedia berbagai pilihan warna: Putih, Coklat kayu, Hitam, Merah dan warna lain jika stock toko cat masih tersedia.

2. Floating Shelves 3 kotak







Keterangan Produk:
1 set berisi 3 kotak rak dinding minimalis (kotak besar 1, kotak kecil 2), fisher, dan paku.

Ukuran:

Kotak besar pxl= 45x35cm
Kotak kecil pxl= 35x25cm
Ketebalan= 2cm
Kedalaman= 13cm

Terbuat dari bahan multiplek bukan partikle board/mdf, pemasangan sangat mudah seperti masang pigura foto karena sudah saya sediakan lubang pada bagian belakang untuk dicantolkan pada paku maupun baut fisher. Tersedia dari berbagai pilihan warna, putih, merah, hitam dan warna lain jika stock warna cat ditoko masih tersedia.

3.  Rak dinding melayang / Floating Shelves ada lacinya (seperti gambar)







Keterangan produk:

1 Set berisi 3 buah rak dinding minimalis (ada lacinya), fisher, dan paku

Ukuran pxl= 60x15 (3 rak panjangnya sama), Tebal= 6cm, terbuat dari bahan multiplek bukan partikle board/MDF dan difinishing menggunakan cat kayu/besi sehingga mengkilap lebih kuat dan awet. Pemasanganya mudah, lubangi tembok dengan menggunakan bor, masukkan fisher dan pasangkan braketnya, bagi yang tidak mempunyai bor pemasangan simple hanya menggunakan paku, tempelkan saja braketnya kedalam tembok lalu paku sesuai lubang yang ada ada pada braket tersebut. Siap kirim keseluruh indonesia..


4. Rak dinding minimalis model tangga


(belum ada gambar)


Keterangan produk:

1 set berisi 3 buah rak dinding minimalis model tangga, setiap buah terdiri dari 3 tangga, fisher, dan paku.

Ukuran pxl= 1 buah rak dinding minimalis model tangga ukuranya pxl= 60x13cm, ukuran setiap tangga pxl= 15x15cm. Ketebalan= 2cm, Kedalaman= 13cm, Bahan= multiplek (bukan partikel board/MDF) Rak dinding minimalis model tangga dapat memberikan kesan simple dan elegan pada ruang tamu yang anda miliki, cara pemasanganya cukup mudah, tinggal hanya dipaku saja pada dinding tembok. Paku atau baut fisher sudah kami sediakan, tersedia berbagai macam warna, putih, hitam, coklat, merah dan warna lainya.


5. Rak gantung dinding minimalis 4 kotak







Keterangan produk:


1 set berisi 4 buah rak dinding minimalis model kotak, fisher, dan paku


Ukuran pxl= Kotak paling besar 40x40cm, kotak yang kedua 35x35cm, kotak yang ketiga 30x30cm, dan kotak paling kecil 25x25cm. Tebal= 2cm, Kedalaman= 13cm, Bahan= multiplek (bukan partikel board/MDF). Bagi anda yang menginginkan hiasan dinding minimalis dengan penampilan yang elegan dan simple, hiasan yang satu ini wajib anda milki. Anda tidak perlu repot-repot kesana kemari untuk membelinya, karena kami siap mengirimkan kerumah anda secepatnya. Jenis rak dinding minimalis model kota ini pemasanganya sangat mudah, seperti halnya masang pigura foto, tinggal dicantolkan saja kepaku. Tersedia berbagai pilihan warna


6. Rak gantung dinding minimalis model persegi panjang






Keterangan produk:


1 set berisi 4 buah rak dinding minimalis model persegi panjang, fisher, dan paku

Ukuran pxl= kotak persegi panjang paling besar 40x20cm, yang kedua 35x20cm, kotak persegi panjang yang ketiga 35x15cm, dan yang paling kecil 25x15cm, Tebal= 2cm, Kedalaman= 13cm, Bahan= multiplek (bukan partikel board/MDF). Finishing menggunakan cat kayu/besi sehingga tahan terhadap air, terlihat mengkilap sehingga dapat memberikan kesan mewah dan simple pada dekorasi ruang tamu anda. Tersedia berbagai pilhan warna, natural, hitam, merah, putih dan warna lain selama stock warna cat ditoko masih tersedia.


7. Rak dinding tempel model seperti gambar 






Keterangan produk:

1 set berisi 1 buah rak dinding tempel model seperti gambar, fisher, dan paku.

Ukuran Panjang= 100cm, Tinggi= 100cm, Tebal= 2cm, Kedalaman= 13cm, Bahan= multiplek (bukan partikel board/MDF), Finishing menggunakan cat kayu, tersedia berbagai pilihan warna, natural, putih, hitam, merah, dan warna lainya. Sangat cocok untuk ruangan minimalis, karena dapat memberikan kesan simple dan elegan sesuai gaya minimalis ruangan anda.




CARA PEMESANAN


FORMAT SMS : pesan#kode produk#nama#alamat
CONTOH : pesan#model persegi#ega farizi#jl.mawar, no.1, manahan, solo, jawa tengah

Untuk informasi lebih jelasnya anda bisa tanya-tanya langsung melalui pesan SMS/WA pada nomor tlp yang tersedia. Jika sudah terjadi kesepakatan maka silahkan melakukan pembayaran ke rekening kami (no rekening akan kami informasikan via SMS). Dan jika kami sudah menerima pembayaran maka pesanan anda akan kami kirimkan.


Susah rasanya apabila rumah kita terlihat berantakan, entah itu buku-buku bacaan yang berantakan, atau mainan anak-anak yang berantakan. Untuk itu hiasan dinding rak dinding minimalis diatas dapat anda jadikan tempat untuk merapikan maupun menata buku yang berantakan. Tentu dengan barang-barang yang tertata rapi, ruang tamu yang kita miliki akan terlihat indah. Selain untuk menata barang-barang yang berantakan, rak dinding minimalis dapat kita manfaatkan untuk dijadikan sebagai hiasan dinding karena desainya unik dan menarik.

Selamat berbelanja..

Mohon maaf, foto diatas kami ambil dari berbagai sumber, karena kami belum sempat untuk memfoto produk buatan kami sendiri, jika sudah ada waktu luang gambar diatas akan kami ganti dengan gambar produk buatan kami sendiri. Namun produk yang kami buat modelnya seperti gambar diatas.

sumber gambar;

desainrumahnya.com
bukalapak.com
rumahminimalis.com
olx.com
lazada.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top