Sabtu, 28 Januari 2017

Cara alami menghilangkan kecoa dirumah tanpa membunuhnya

| 08.32 |
TITLE DISINI
Cara alami menghilangkan kecoa dirumah tanpa membunuhnya

cara menghilangkan kecoa dirumah



Semua orang pasti mengetahui jenis hewan yang satu ini, kecoa atau biasa juga disebut dengan coro merupakan hewan pengganggu dikehidupan manusia karena sering tinggal didalam rumah, baik diruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dapur, dikantor, tempat makan, didalam lemari pakaian, mempunyai bau yang tidak sedap dan bahkan sampai mengotori makanan.


Karena sering memngganggu dan membuat seseorang merasa risih dan jijik maka banyak yang ingin mengetahui cara alami menghilangkan kecoa dirumah tanpa harus membunuhnya ataupun menyentuhnya. Untuk itu artikel ini saya buat sengaja untuk menginformasikan bahwa kita dapat menghilangkan kecoa dengan cara yang cukup mudah, tanpa harus pusing-pusing membeli obat dengan harga yang mahal, dengan kandungan bahan kimia yang berbahaya dan belum tentu juga berhasil 100% menghilangkan kecoa dirumah tersebut.

Cara alami menghilangkan kecoa dirumah tanpa membunuhnya ini sudah saya buktikan sendiri dan ternyata memang berhasil mengusir kecoa-kecoa diruangan rumah saya, padahal sanitasi disetiap ruangan yang saya miliki sudah patut diacungi jempol, namun masih saja ada kecoa yang mondar-mandir. Namun setelah dapat saran dari teman dan saya buktikan, akhirnya kecoa-kecoa tersebut hilang.


Cara alami hilangkan kecoa dirumah dengan daun salam









Ya cara alami hilangkan kecoa dirumah adalah menggunakan daun salam, daun salam merupakan daun yang sering digunakan untuk menyedapkan setiap masakan. Harganya cukup murah dan mudah kita dapatkan dimana saja, bisa dipasar, toko kelontong, tukang sayur atau dikebun tetangga.

Cara penggunaanya cukup mudah, pertama-tama amati ruangan atau perabot anda yang sering digunakan kecoa mondar-mandir, setelah mengetahui tempat kecoa bersarang siapkan daun salam secukupnya, bisa daun salam yang masih hijau atau bisa juga daun salam yang sudah kering. Setelah itu iris-iris daun salam menjadi potongan kecil-kecil, kemudian taruh pada tempat persembunyian kecoa tersebut. Agar kecoa tidak pindah tempat/ruangan maka sebaiknya anda meratakan potongan daun salam tersebut pada tiap ruangan didalam rumah, supaya kecoa pergi dan tidak pindah tempat.

Cara alami mengusir kecoa dirumah tanpa harus membunuhnya ini merupakan cara paling efektif dan aman, karena tidak mengandug bahan kimia dan daun salam mudah kita dapatkan. Cobalah cara ini pada ruangan, pada lemari, pada mobil, pada perabot, pada furniture, dan pada media lain yang sering digunakan bersarang kecoa.

Demikian cara alami menghilangkan/membasmi kecoa dirumah tanpa harus membunuhnya yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan sedikit informasi diatas dapat bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top