Kamis, 15 Desember 2016

Contoh hiasan rumah minimalis terbaru yang unik

| 08.10 |
Rumah minimalis merupakan rumah yang didesain secara simple, karena sebenarnya rumah minimalis itu sedikit sekali dalam hal bermain warna maupun perabotan dan maupun hiasan pada rumah tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa rumah minimalis itu merupakan rumah yang kecil namun memiliki bentuk yang unik, padahal pengetian dari minimalis itu terinspirasi dari gaya orang jepang yang simple dan sedikit menaruh perabotan rumah tangga.

Bagi anda yang ingin menjadikan rumah yang anda miliki terlihat minimalis dan cantik cobalah untuk mendekoarasinya secara tepat, supaya rumah yang anda miliki terlihat simple dan rapi. Mulai dari menaruh perabotan yang seperlunya saja, maupun menaruh hiasan dinding yang biasa saja Tidak berlebihan.

Apa sajakah jenis hiasan rumah minimalis itu


Salah satu contoh jenis hiasan rumah minimalis adalah hiasan yang apabila ditaruh pada rumah tersebut tidak memberikan kesan berlebihan, contohnya saja seperti rak dinding minimalis, atau vas bunga beserta bunganya yang berukuran tidak terlalu besar. Selain pemilihan jenis hiasan dindingnya kita juga harus memperhatikan penempatanya. Dan berikut beberapa contoh hiasan rumah minimalis yang dapat anda taruh pada rumah anda


1. Pada teras rumah

Hiasan rumah minimalis yang bisa anda taruh pada teras rumah anda salah satunya adalah vas bunga, karena teras rumah merupakan bagian dari luar rumah maka akan lebih tepatnya apabila anda taruh vas bunga dengan diisi pohon krdil/bonsai, atau bisa juga ditaruh tanaman dengan sistem hidroponik. Karena mengingnkan kesan yang minimalis maka jangan terlalu banyak menaruh vas/pot bunga pada teras rumah anda. Bisa juga kita tambahkan kolam ikan kecil pada teras rumah supaya terkesan lebih hidup dan sejuk. Berikut beberapa gambar hiasan rumah minimalis untuk teras rumah







2. pada ruang tamu

Ruang tamu adalah ruangan yang sangat dinomor satukan oleh para pemilik rumah, maka dari itu pasti sudah pasti dalam hal mendekorasi maupun perawatanya akan lebih baik dibandingkan dengan ruangan yang lain. Ya karena ruang tamu sendiri fungsinya untuk menjamu para tama yang datang makan tak heran jika ruangan tersebut dinomor satukan. Mulai dari pemilihan perabot, maupun hiasan dinding untuk ruangan tersebut.

Berbicara masalah hiasan dinding untuk ruang tamu rumah minimalis pasti yang ada dibenak kita adalah bentuknya yang simple dan unik. Karena salah satu ciri khas dari desain minimalis adalah simple dan keunikan, maka tak heran jika hiasan dindingnya juga sangat simple dan unik. Berikut beberapa contoh gambar hiasan rumah minimalis untuk ruang tamu









3. Pada ruang keluarga
Ruang keluarga merupakan sebuah ruangan yang disediakan oleh pemiliki rumah untuk berkumpul dan bersantai maupun mengobrol dengan keluarga. Biasanya pada ruangan ini terdapat barang barang yang berhubungan dengan aktifitas bersantai dan bermain sperti televisi, playstation, dan lain sebagainya. Untuk hisan rumah minimalis yang tepat ditaruh pada ruang keluarga salah satunya adalah foto keluarga maupun aneka tulisan kaligrafi. Berikut beberapa conroh gambar hiasan rumah minimalis untuk ruang keluarga.









4. Pada kamar tidur

Kamar tidur merupakan kamar pribadi yang dimiliki oleh tiap-tiap orang, jadi pada kamar tersebut tidak sembarangan orang dapat keluar masuk diruangan itu tanpa ijin dari si pemilik kamar. Meskipun pribadi dan yang dapat masuk didalam kamar tersebut adalah sang pemilik, namun tidak ada salahnya pada ruangan tersebut diberi hiasan, hiasan yang tepat untuk kamar tidur seperti gambar dibawah ini:







5. Pada ruang makan/dapur

Hiasan rumah minimalis pada ruang dapur/ makan dapat kita kasih barang apa saja namun tidak berlebihan, misalnya saja anda bisa membuat rak/lemari yang simple untuk menaruh piring maupun perlengkapan lain yang berhungan dengan makanan. Bisa juga menambahkan pot kecil besarta pohonya pada ruangan tersebut agar terlihat sejuk dan indah. Berikut beberapa gambar hiasan/dekoarasi pada ruang dapur/makan





6. Pada kamar mandi

Hiasan rumah minimalis pada kamar mandi dapat kita isi dengan berbagai pilihan, salah satunya adalah stiker dinding dengan gambar pemandangan atau gambar cantik lainya. Supaya kamar mandi yang kita miliki akan memberikan kesan yang cantik, berikut beberapa gambar kamar mandi beserta hiasanya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top